Rabu, 22 Agustus 2018

Blogskin 5: Kawaii Land

Hai! kali ini aku mau ngepos blogskin lagi nih! Karena udah lama banget aku gak bikin blogskin :s . Karena waktu itu notebookku rusak :s , dan berbulan-bulan aku gak ngebikin blogskin ! :p . Oh iya, jangan lupa izin di komentar kalau mau pake blogskin ini!
basecode: kak Salsa

Terima kasih sudah membaca!

Jumat, 04 Mei 2018

Blogskin 4: Purple Bloggie (Twilight Sparkle)

Haiii! Ini adalah blogskin keempat buatanku. Basecode dari Agna, nih 😀😀 . Oke, bagi yang mau pake langsung A-J-A. 

Terima kasih sudah membaca!

Jumat, 27 April 2018

Blogskin 3: Reiner Rubin (Shinku Rozen Maiden)


Heiyaa! Akhirnya, setelah sekian lama aku bisa bikin blogskin lagi. Kali ini temanya bukan Equestria Girls , melainkan anime yakni anime Rozen Maiden. Karakter yang dipilih ialah Shinku. Oke, mau kodenya gak? mau coba? Bilang di komentar! oke?
Basecode: kak Ezah

Terima kasih sudah membaca!

Minggu, 08 April 2018

Blogskin 2 : Starlight Glimmer

HD teleToON+ Sunset Shimmer Twilight Sparkle Applejack Pinkie Pie Rarity Rainbow Dash cartoon purple pink art graphic design illustration
Hai! blognya jadi jelek yaa? iya, ini lagi renovasi soalnya -___-" . Oke, kali ini aku bikin blogskin Starlight Glimmer. Mau pake? izin ya!
basecode: Neira

Terima kasih sudah membaca!

Selasa, 27 Maret 2018

Blogskin 1: Kawaii Purple (Sci-Twi)

Hai! ini blogskin pertama buatan Angel. Basecode dari kak Ezah . Kalo mau pake bilang di komentar ya!

Terima kasih sudah membaca!